DOWNLOAD GRATIS FILE ISO SISTEM OPERASI WINDOWS 7, 8 DAN 10

Bismillah...

Sahabat baiq. Rindu itu berat, kata Dilan begitu katanya. Emang benar juga sih, soalnya dah lama banget gak posting mungkin ada sekitar 4 bulanan fakum dari dunia blogger. Kangen? Lumayan kangen juga sih, makanya kali ini I'm Comeback lagi. Jangan biarkan rindu ini menyiksaku..... 

Baiklah, karena masih dalam suasana penyesuaian dikarenakan dah lama gak mosting, kali ini saya gak mau banyak cakap, mau tuu dee poin aja. Buat sahabat baiq yang lagi butuh file .ISO Sistem Operasi Windows 7, 8, dan10 buat bikin installer atau bootable OS di flashdisk, berarti sahabat sedang mendarat diblog yang tepat. Kebetulan banget kali ini saya mau berbagi gratisss, free, gak pake bayar, diskon 100% pokonya. Sebetulnya dah lama mau posting ini, cumaaaa.....ya males, gimana sih kalo dah datang males....

Emmang mau berbagi apa sich? Yaaa, berbagi file yang sedang sahabat baiq cari lah tentunya. Jadi sekarang stop, berhenti menjelajah dunia maya, searching-searching, googling-googling yang gak jelas dan gak tau arah jalan pulang....(apaa sich..).

Maaf kelamaan, jadi ngelantur kemana-mana, langsung aja deh kita cusss buat unduh file yang sedang Anda butuhkan banget. Monggo diklik link sudah disediakan di bawah ini...

Jangan lupa Baca Bismillah dulu sebelum downloadnya biar lancar segala-galanya....Oh iya pastikan jaringan internetnya stabil soalnya lumayan besar kapasitasnya, kalo thatring dari HP siapkan quota yang banyak biar gak kehabisan quoata internet ditengah perjalanan mengunduh....kan sakit banget, kalo quota habis  sedangkan file tak terunduh. (pengalaman pribadi)

Netizen: Mana sih FILE nya, ngomong mulu, lama banget, mau di share kagak ini....

Admin : Sory...sory...sabar bos, kan saya bikin postingan jumlah kata-katanya harus banyak, kata temen saya minimal 300 kata, jadi saya coba ngelantur kemana-mana dulu buat ngabisin kata-kata yang ada dan memenuhi standar postingan yang dibuat oleh blogger. hehehe.... 

Netizen : Buruan....ini gw lagi nungguin filenya, gw cari ditempat lain nih.

Admin : Eeeee...eeh, jangan gan, jangan pergi ke blog lain, ini nih mau saya kasih linknya nih. Iya...maafin dech, maaf kalo saya kelamaan, nich di bawah saya sudah bikin linknya, Bismillah dulu jangan lupa....

LINK DOWNLOAD

Dah tuh, dah saya share file ISO Windows 7, 8, dan 10 nyah tuh, bilang apa....

Ya sudah sama-sama, semoga bermanfaat.

DOWNLOAD GRATIS FILE ISO SISTEM OPERASI WINDOWS 7, 8 DAN 10 DOWNLOAD GRATIS FILE ISO SISTEM OPERASI WINDOWS 7, 8 DAN 10 Reviewed by My Profile on 6:26 AM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.