Download Bahan Ajar Operator Aritmatika SMK Kelas X Kurikulum 2013

Bismillah...

Sahabat baiq yang berbahagia.
Bahan Ajar merupakan salah bagian yang penting dalam perangkat pembelajaran. Bahan ajar bisa menjadi salah satu sumber belajar bagi peserta didik. Bahan ajar yang baik dapat memberikan kemudahan kepada peserta didik untuk memahami materi pokok yang akan di ajarkan. Dengan demikian, kompetensi pembelajaran yang akan di capai oleh peserta didik dapat dengan mudah dikuasai.

Baiklah pada postingan kali ini, saya kembali akan berbagi tentang Bahan Ajar Operator Aritmatika SMK Kelas 10 K13. Meskipun belum menjadi bahan ajar yang sempurna, semoga bisa menjadi salah satu alternatif bahan ajar bagi para Guru SMK yang mengajar mata diklat Pemrograman Dasar. Bahan ajar yang saya bagikan ini membahas tentang materi operator aritmatika yang digunakan dalam bahasa pemrograman. Selain itu di dalamnya juga saya sisipkan materi cara menerapkan operator aritmatika pada bahasa pemrograman VB.NET. Selamat mengunduh semoga bermanfaat.
Untuk melihat dan mengunduh file Bahan Ajar Operator Aritmatika Kelas X K13, silahkan bisa melalui tampilan preview berikut ini:


Demikian postingan kali ini, yaitu tentang Bahan Ajar Operator Aritmatika SMK Kelas 10 K13. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Baca Juga:



Download Bahan Ajar Operator Aritmatika SMK Kelas X Kurikulum 2013 Download Bahan Ajar Operator Aritmatika SMK Kelas X Kurikulum 2013 Reviewed by My Profile on 12:11 AM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.