Latihan Online Soal UN/UNBK Matematika SMP/MTs

Bismillah...

Semangat belajar! Untuk adik-adik peserta didik jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs), beberapa waktu lagi akan menghadapi Ujian Nasional atau Ujian Nasional Berbasis Komputer untuk empat mata pelajaran yaitu antara lain : Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Sekaitan dengan itu, untuk melatih dan memantapkan materi dalam rangka mempersiapkan Ujian Nasional, maka ada baiknya kita belajar terlebih dahulu. Berikut ini saya share Latihan Online UNBK untuk mata pelajaran Matematika. Dan jika ingin mempelajari ulang materi-materi kelas 7 yang akan di ujikan, silahkan bisa mempelajarinya rangkumannya DISINI. Dan jika ingin mempelajari terlabih dahulu materi-materi kelas 8 yang akan di ujikan, silahkan bisa mempelajari rangkuman materinya DISINI. Dan jika sudah siap untuk Latihan Onlina Soal UNBK silahkan bisa langsung mengerjakannya di halaman ini. Selamat belajar!


LATIHAN ONLINE SOAL UN/UNBK
MATEMATIKA SMP/MTs

Mata Pelajaran : MATEMATIKA
Materi : Ujian Nasional/UNBK
Jenjang : SMP/MTs
Kelas : IX (Sembilan)
Jumlah : 25 Soal
Bentuk Soal : Pilihan Ganda (PG)

Petunjuk Pengerjaan:
1. Masukkan Nama Lengkap
2. Mulai kerjakan Soal
3. Lihat Skor

Selamat Mengerjakan!



Untuk Mengerjakan ulang silahkan klik .

Semoga latihan online Soal UN/UNBK Matematika ini bisa membantu proses belajar adik-adik peserta didik SMP/MTs Kelas 9 khususnya, dan dapat meraih nilai yang optimal dalam proses ujiannya nanti. Semoga Sukses Selalu!

Baca Juga:


Latihan Online Soal UN/UNBK Matematika SMP/MTs Latihan Online Soal UN/UNBK Matematika SMP/MTs Reviewed by My Profile on 6:16 PM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.