Informasi dan Formasi CPNS Kota Serang Tahun 2018

Bismillah...

Sahabat baiq yang berbahagia. Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau disebut juga dengan istilah Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi sebagian warga negara Indonesia merupakan sebuah impian masa depan yang penuh dengan pengharapan. Selaian karena gajinya yang sangat menggiurkan juga karena adanya jaminan hari tua.


Baiklah, berikut ini saya akan berbagi Informasi tentang CPNS di Pemerintahan Daerah Kota Serang tahun 2018. Namun sebelum mendaftar, ada baiknya lihat dulu persyaratan dan formasi CPNS yang disediakan oleh Pemerintahan Daerah Kota Serang pada Penerimaan CPNS tahun 2018  di bawah ini:

PERSYARATAN UMUM
  1. WNI yang memiliki kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) sesuai dengan persyaratan jabatan yang dibutuhkan;
  2. Usia paling rendah 18 (Delapan Belas) tahun dan paling tinggi 35 (Tiga Puluh Lima) tahun pada saat mendaftar;
  3. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yangs udah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana atau kasus narkoba;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Calon Anggta TNI/Polri/Pegawai BUMD atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri Serta Anggota TNI/Polri/Siswa Sekolah Ikatan Dinas Pemerintah;
  6. Tidak menjadi angota pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  7. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan;
  8. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar;
  9. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
  10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Kabupaten Bogor;
  11. Berkelakuan baik;
  12. Calon pelamar hanya boleh mendaftar pada 1 (satu) jabatan;
  13. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (Dua koma tujuh puluh lima) dari Perguruan Tinggi yang Terakreditasi (dalam BAN-PT) atau terdaftar FRLAP Kemenristekdikti)
  14. Persyaratan lain sesuai kebutuhan Jabatan yang ditetapkan oleh PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian)
Untuk mendapatkan informasi tentang persayaratan dan formasi secara lebih lengkapnya silahkan bisa di lihat dan di download melalui tampilan preview berikut ini:



_______________
Demikian ulasan tentang informasi penerimaan CPNS di Pemerintahan Kota Serang Tahun 2018. Untuk mendaftar bisa klik DISINI. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Informasi dan Formasi CPNS Kota Serang Tahun 2018 Informasi dan Formasi CPNS Kota Serang Tahun 2018 Reviewed by My Profile on 11:02 PM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.