Rangkuman Materi Informatika SMP/MTs Kelas 7 BAB 2 Part-2 Mengenal Aplikasi Ms. Excel 2016

Bismillah

Bagaimana kabar sahabat baiq semua? semoga sehat selalu. Sudah lama kita tak jumpa, karena saya lagi mager buat postingan. hehehe...maaf yaa.

Postingan kali ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya tentang Rangkuman Materi Informatika atau Bahan Ajar Informatika BAB 2 Bagian Ke-2 (Part-2) Tentang Mengenal Aplikasi Ms. Excel. Jika anda belum membaca atau belum memahami materi BAB 2 Part-1 silahkan baca DISINI, dan jika belum membaca materi BAB 1 silahkan bisa dibaca DISINI.

Baiklah, langsung saja ke maksud postingan kali ini. Pada postingan kali ini, saya akan coba lanjutan berbagi tentang materi informatika Kelas VII SMP/MTs yaitu tentang mengenal Aplikasi Ms. Excel 2016. Materi ini juga bisa di download dan dijadikan sebagai bahan ajar bagi peserta didik baik di sekolah maupun di rumah. 

Baca juga:

RANGKUMAN

Microsoft Excel (Ms. Excel) adalah sebuah program atau aplikasi yang merupakan bagian dari paket instalasi Microsoft Office, berfungsi untuk mengolah angka menggunakan spreadsheet yang terdiri dari baris dan kolom untuk mengeksekusi perintah.

Tampilan awal saat membuka aplikasi Ms. Excel 2016.


Perhatikan gambar bagian-bagian Ms. Excel disamping kanan.


Untuk pembahasan selengkapnya, silahkan bisa dilihat dan atau di download melalui tautan link pada tampilan di bawah ini:

Untuk mendapatkan file selengkapnya, anda juga bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini:

Demikian ulasan tentang rangkuman materi Informatika SMP/MTs Kelas 7 tentang Mengenal Aplikasi Microsoft Execl 2016 ini, semoga bisa menjadi salah satu alternatif bahan ajar dalam proses pembelajaran. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Baca Juga:


Rangkuman Materi Informatika SMP/MTs Kelas 7 BAB 2 Part-2 Mengenal Aplikasi Ms. Excel 2016 Rangkuman Materi Informatika SMP/MTs Kelas 7 BAB 2 Part-2 Mengenal Aplikasi Ms. Excel 2016 Reviewed by My Profile on 8:24 PM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.